6 Rekomendasi Dress Muslim Wanita Brokat untuk Menyambut Idul Fitri

Jenis gaun panjang, seperti gamis, kaftan atau abaya, menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk wanita Muslim. Baju-baju ini memiliki desain yang berbeda-beda sehingga bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara.


Anda bisa memakainya untuk menyambut Idul Fitri atau hari-hari istimewa lainnya. Model dress favorit saat ini adalah dengan bahan brukat, nah berikut 6 rekomendasi dress wanita muslim dengan bahan brukat!

 

1.    Yunita Brukat – Rp. 229.000


Rekomendasi dress muslim wanita yang bisa Anda miliki adalah Yunita Brukat dengan harga 200ribuan saja. Dress brukat ini didesain dengan bahan brukat tulang corneli mewah bagian pinggang pita glossy import.

 

2.    Khalila Jumbo Brukat + Hijab HQ – Rp. 254.000


Tampil fashionable namun tetap sopan dan menutup aurat adalah khalila jumbo brukat. Dress ini didesain dengan bahan brukat lapis furing seleting depan pinggang karet.

Selain itu, dilengkapi dengan hijab dengan warna senada dan berbahan vaganza.

 

3.    Zarina Dress – Rp. 131.000


Dress muslim wanita ini cocok Anda gunakan untuk menghadiri acara pesta atau kondangan dengan bahan velvet mix brukat. Dress ini memiliki 4 pilihan warna, diantaranya pink dusty, grey, merah dan navy.

 

4.    Dress Brukat Putih


Dress brukat putih ini bisa menjadi pilihan Anda karena dibuat dengan bahan silk kombinasi brukat glitter yang nyaman Anda gunakan. Selain itu, dilengkapi dengan sleting belakang sehingga tidak busui friendly.

 

5.    Bravia Dress – Rp. 250.000


Bravia dress didesain menggunakan bahan maxmara lux mix apk gliter pada tangan. Selain itu, dress ini juga dilengkapi dengan belt yang bisa membuat tampilan Anda menjadi lebih trendi.

Terdapat 3 pilihan warna, diantaranya adalah anchor grey, putih dan moca.

 

6.    SUZY Dress Brokat – Rp. 76.800


Rekomendasi dress muslim wanita berbahan brokat selanjutnya adalah suzy dress yang dibanderol dengan harga murah di bawah 100 ribu. Suzy brokat ini dibuat dengan bahan  : moscrape mix brokat dan dilengkapi dengan resleting di bagian depan baju sehingga busui friendly.

Post a Comment

1 Comments