Lakukan 8 Cara Ini Biar Anda Dan Pasangan Berbahagia Selamanya

Lalukan 8 cara ini semoga Anda dan pasangan Anda berbahagia selamanya. Untuk menjadi senang atau mendapat kebahagiaan, orang kemudian mempersiapkan banyak sekali hal yang terindah, termanis, teristimewa, bahkan hal-hal yang tersulit yang membuat mereka sendiri pusing tujuh keliling. Padahal, ada juga hal-hal yang mudah dan biasa-biasa saja yang sanggup Anda lakukan dan tanpa Anda sadari, itu sangat membahagiakan.

Tentu semua orang punya mimpi untuk menjadi bahagia. Siapa sih yang ingin hidup menderita hati, batin, pokoknya menderita jiwa? Atau ada yang punya impian saya ingin hidup merana Jika nanti mempunyai pasangan hidup. Kita berdua akan saling menderita menjalani hidup bersama. Jika demikian sungguh absurd cara berpikir dan impian mirip ini, juga tidak mungkin untuk ukuran orang normal.

Lalu, jangan juga menunjukkan target-target yang terlampau membani hidup Anda sendiri. Hingga untuk menjadi senang Anda harus bekerja keras tanpa hari istirahat, dari subuh pulang tengah malam. 'Bahkan untuk menghela nafas saja lupa untuk menghembuskannya hehe..'

Berikan kejutan dengan memeluknya dari belakang

 cara ini semoga Anda dan pasangan Anda berbahagia selamanya Lakukan 8 Cara Ini Agar Anda Dan Pasangan Berbahagia Selamanya
Peluk erat ia dari belakang. StockSnap Images
Peluk erat pasangan Anda dari belakang tanpa ia sadari. Maka pasangan Anda akan merasa sangat bahagia. Awalnya ia akan merasa terkejut dengan pelukan Anda. Namun, rasa itu segera hanyut terbawa senang bersama orang yang sangat ia cintai, tentunya ialah Anda. Jika pasangan Anda bahagia, imbasnya Anda pun berbahagia. Hidup milik kalian berdua

Hari Anda berdua semakin indah dan ceria terus tanpa ada rasa bosan sedikitpun. Anda mau kan?

"Jangan setengah-setengah melaksanakan suatu hal untuk mendatangkan kebahagiaan. Lakukan dengan ketulusan hati, dan jangan merasa itu suatu beban jikalau harus melakukannya." [Ike]

Sesekali pergi berdansa [ajak pasangan Anda berdansa]

Cari waktu yang sempurna untuk Anda berdua. Anda sanggup mengajaknya menikmati malam romantis ke sebuah kawasan yang khusus mengadakan program pesta dan bersantai [full house music] untuk melepaskan segala penat, berikan kejutan dengan meminta pasangan Anda berdansa. Tatap mata pasangan Anda dalam-dalam. Pasangan Anda akan mencicipi ketika yang paling romantis dan tak pernah terlupakan. Bahagia terpancar dari matanya. Anda akan mencicipi debaran jantungnya.

Tidak sanggup dipungkiri bahwa Anda juga senang bukan? Jika Anda tidak sanggup mengajaknya ke sebuah pesta, Anda sanggup melakukannya di rumah. Hari-hari Anda di penuhi dengan kegairahan dan kebahagiaan.

"Tahukah Anda bahwa senang ialah bab penting dari kesehatan? Jika Anda bahagia, jiwa Anda sehat. Jika Anda bahagia, urat saraf Anda menjadi rileks, tekanan darah Anda stabil, organ-organ badan Anda berfungsi dengan baik." [Ike]

Ambil waktu untuk bersama berdiskusi dari hati ke hati

Hari-hari Anda dipenuhi dengan banyak sekali kesibukan sampai intensitas untuk bertemu satu dengan yang lain sangat minim. Berangkat kerja pada dini hari kemudian pulang pada malam hari. Badan sudah lelah dalam beraktivitas seharian,  dan niscaya tanpa banyak lembap kedaluwarsa Anda segera mencari kawasan bermanja diri, apa lagi kalau bukan kawasan tidur? [Tak ada waktu untuk bicara].

Begitu punya kesempatan, atau waktu libur, luangkan waktu untuk berdua saja. Anda berdua sanggup cari suasana lain di luar rumah semoga sanggup menikmati belaian sejuk angin. Bisa juga di rumah di ruangan privacy Anda. Awali dengan komunikasi ringan dan sedikit sentuhan hangat. Bicarakan apa saja dari hati ke hati wacana urusan hidup Anda berdua. Sambil bermanja ria, Anda boleh bagikan unek-unek selama acara padat Anda.

Banyak yang bilang, jikalau sedang berdua menikmati hari, jangan bawa unek-unek wacana pekerjaan Anda. Tapi, justru inilah waktu yang sempurna untuk Anda berdua saling menyebarkan kesah. Jika tidak, kapan lagi Anda punya waktu? Yang terpenting ialah cara Anda menyampaikannya terhadap pasangan Anda. Itu berarti Anda tidak sendirian dalam menghadapi banyak sekali persoalan, tapi ada seseorang yang selalu setia di samping Anda.

Ini ialah kebahagiaan. Bahwa tidak hanya hal-hal yang indah-indah saja yang Anda hadapi berdua, namun hal-hal yang pahit pun juga harus dirasakan berdua. Dengan demikian Anda semakin lengket satu dengan yang lain.

"Tidak perlu seberapa usang atau berapa sering Anda bersama, namun seberapa baik dan efektif waktu Anda berdua. Artinya yang lebih penting ialah kualitas dari kebersamaan itu." [Ike]

Masak kuliner kesukaannya dengan penuh cinta

Ada sebuah kiasan 'cinta bermula dari perut.' Mungkin saja ini diibaratkan dengan makanan. Jika Anda cendekia memasak kuliner kesukaan pasangan Anda dengan cita rasa yang berbeda dan lezat, maka pasangan Anda bertambah sayang, cinta... pasangan Anda akan memuji Anda wacana kelebihan Anda memasak, dan terlebih lagi Anda berdua bertambah akrab, romantis meski di dapur penuh dengan anyir tumisan bumbu...

Pasangan Anda akan selalu merindukan masakan Istimewa Anda. Semakin hari bertambah cinta. Bahagia jadi milik Anda berdua.

"Ikatlah ikatan hubungan Anda dan pasangan Anda dengan tali cinta. Semakin kencang ikatannya semakin dalam rasa cinta Antara Anda dan pasangan. Jangan biarkan tali cinta Anda menjadi kendor. Kebahagiaan itu bermula dari cinta. Dimana ada cinta disitu ada kebahagiaan. Anda sanggup buktikan." [Ike]

Menikmati udara segar di alam bebas dikelilingi pepohonan membuat cinta Anda semakin dalam

Menikmati alam dan menghirup udara segar merupakan suatu momen yang sangat indah. Untuk membuat suasana romantis mengukir senang tidak hanya di dalam ruangan yang penuh kerlip lampu,  kemudian dengan segelas white wine, namun Anda berdua sanggup membuat semacam piknik kecil di alam.

Duduk di atas rerumputan mencicipi sejuknya embun sambil bercengkrama menghabiskan waktu berdua. Belaian lembut angin dan lambaian dedaunan menambah cinta.

"Sebenarnya banyak cara yang sanggup dilakukan untuk merengkuh kebahagiaan. Untuk menjaga semoga Anda dan pasangan Anda tetap hangat. Tapi terkadang Anda sendiri yang tidak mau. Sama-sama tidak mau mulai. Sampai tak sadar ada jarak di antara Anda berdua. Jadi, jangan salahkan si penggoda yang memanfaatkan lebarnya jarak di antara kalian." [Ike]

Pergi ke pantai menikmati deburan ombak, dan mencicipi hangatnya mentari

Menikmati suasana pantai membuat setiap orang merasa senang dan rileks. Entah mengapa pantai mempunyai magnet asing sehingga siapa saja yang berkunjung ke pantai mencicipi ketenangan, dan damai. Pilihan yang sempurna untuk Anda berdua untuk menghilangkan stres, dan kelelahan fisik.

Anda sanggup menentukan untuk berselancar, berjalan atau berlarian kecil di tepi pantai, ataukah hanya menyaksikan tarian ombak sambil menyandarkan badan pada pasangan Anda. Membisikkan mesrah kata-kata indah.

Menikmati deburan ombak, mencicipi hangatnya mentari sambil bercengkrama di atas juntaian pasir putih, betapa bahagianya Anda. Bisa saja Anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi pada pasangan Anda.

Pergi ke pantai mirip menyuntikkan takaran tinggi 'vitamin cinta.' Anda berdua akan melepaskan hormon serotonin. Hormon yang berfungsi untuk relaksasi dan bahagia. Disamping itu, menikmati bonus vitamin D yang sangat baik dari terpaan cahaya mentari. (Jangan lupa pakai tabir surya ya..

"Bahagia bukanlah bonus yang sanggup Anda dapatkan begitu saja secara cuma-cuma tanpa usaha. Namun Anda harus sanggup membuat senang itu. Terserah Anda, masing-masing orang mempunyai cara yang berbeda. Tinggal apakah Anda mau atau tidak." [Ike]

Berikan pasangan Anda seikat bunga

Betapa terkejutnya pasangan Anda pada ketika ia membuka pintu dan mendapat seikat bunga. Ada binar-binar kebahagiaan yang terpancar dari matanya. Pasangan Anda akan mencicipi bahwa ia ialah perempuan yang paling berbahagia di dunia. Apakah Anda juga tidak senang melihat kebahagiaan pasangan Anda? Bunga lambang cinta, romantis, damai, suka.

"Semua orang menginginkan kebahagiaan, hanya saja terkadang mereka tidak tahu harus memulai dari mana. Kebahagiaan bermula dari dalam diri Anda. Dari hati Anda, dan dari jiwa Anda. Kaprikornus mulailah dari diri Anda. [Ike]

Berkumpul dan bermain bersama buah hati

Menghabiskan beberapa waktu bermain dengan buah hati ialah momen yang paling berharga dan penuh cinta. Berapa banyak waktu Anda yang di habiskan di luar rumah dengan segala kesibukan Anda? Sering buah hati Anda tak sanggup membendung rasa rindu belaian tangan-tangan kasih Anda. Bahkan dekapan erat dan meninabobokan.

Masa akan berganti. Momen-momen ini tak pernah terulang. Suatu ketika Anda akan menyadari bahwa menyisakan waktu khusus untuk bermain bersama buah hati ialah hal yang sangat berarti dan berharga yang tak pernah terlupakan. Bahagia menjadi milik Anda dan buah hati Anda.

"Ternyata kebahagiaan tercipta dari hal-hal kecil, dan biasa-biasa saja. Hal-hal yang tak terduga samasekali. Hal-hal yang tak terencana." [Ike]

Demikianlah artikel wacana lakukan 8 cara ini semoga Anda dan pasangan senang selamanya. Semoga berguna.

Post a Comment

0 Comments