16 Akhir Fatal Dari Perselingkuhan Jangan Hingga Terjadi Sama Kamu

16 Akibat fatal dari perselingkuhan jangan hingga terjadi sama kau yang paling umum sering kita saksikan di dalam kehidupan sehari-hari terhadap pasangan masih muda ataupun sudah senior alias tua. Jangan pikir sudah bau tanah kemudian terbebas dari yang namanya selingkuh. Produk merek [selingkuh] ini tidak kenal usia, paling laris di pasaran.

Wanita atau laki-laki sama saja. Sudah bebuyutan begitu. Selingkuh bukan gres nongol di zaman now, tapi sudah ada dari zaman kuda gigit batu. Zaman Pithecanthropus Erectus dan hingga dikala ini masih terus terkenal jadi nomor wahit di dunia.

Bukan berarti legal-legal saja kau lakukan ya! Pikirin deh perasaan orang lain. Coba jika kau di posisi ia yang diselingkuhi, kau sakit hati nggak? Bakalan hancur kamu, hidupmu tentu lebih amburadul.

Lihat saja di antara berita-berita top di televisi, suka tiba-tiba orang di buat melongok pas keluar gosip, sebut saja si mas [gawat] sudah bercerai dengan si mbak [prihatin] penyebabnya yaitu diganggu sama setan, hati mereka dikuasai hantu, maka jadilah terpedaya tidak sanggup menahan diri.
 Akibat fatal dari perselingkuhan jangan hingga terjadi sama kau  16 Akibat Fatal Dari Perselingkuhan Jangan Sampai Terjadi Sama Kamu
Wanita stres alasannya yaitu diselingkuhi. Unsplash Images
Mereka pikir menduakan itu bagai main petak umpet. Bikin ingin tau dan seru banget. Penuh dengan tantangan. Ibarat kata ia jadi lakon utama di film eksyen begitu. Itu kan membutuhkan kiprah ganda. Bisa ber-ekting jadi orang jujur sekaligus pembohong ulung.

Meskipun begitu ada juga laki-laki dan perempuan baik yang jauh dari masalah selingkuh. Mereka sehidup semati, setia hingga mati. Buktinya Bokap sama nyokap aku, abadi dan mesrah terus. Mereka jadi panutan untuk aku. Contoh yang harus ditiru.

1. Membuat orang trauma

Yang pernah mengalami duduk masalah menduakan praktis jadi syok alasannya yaitu sakit hati luar biasa. Kayak mimpi jelek berhari-hari. Tidak kebayang dirinya sanggup alami itu alasannya yaitu kau sudah  dicinta dengan sepenuh jiwa malah kau bercabang hati.

2. Mencerai beraikan dua hati

Begitu kau tertangkap berair selingkuh, pribadi saja hati pasanganmu terasa dikoyak-koyak. Kamu mungkin enjoy saja, tapi pasangan kau hatinya membiru.Yang tadinya higienis jadi kotor penuh dengan sumpah serapah. Siapa lagi jika bukan kau yang disumpahi tujuh turunan. Seram nggak tuh? Meskipun belum tentu sih kau kena tulahnya, Pelan tapi niscaya eksekusi alam berlaku. Yang beginian jangan harap ya sanggup menyatu hati lagi.

3. Seisi rumah hancur

Kalau kau sudah berkelurga, maka suasana rumah jadi panas. Ada perang kata-kata yang tidak senonoh. Tahu sendiri kan jika orang yang lagi emosi tingggi niscaya kata-kata mutiaranya keluar semua. Kasihan bawah umur yang mengalami dan mendengarnya di depan mata. Mereka niscaya hancur hati nemukan orang tuanya kayak begini. Kamu hanya pikir keenakan dirimu semata tapi mengorbankan kebahagiaan juga masa depan anak-anakmu.

4. Menimbulkan penyakit parah

Akibat dari perbuatanmu, pasangan kau sanggup sakit parah alasannya yaitu stres berat, hatinya luka. Efek dari stres itu sanggup timbul bermacam-macam penyakit. Mulai dari ringan hingga berat macam kanker, jantung terganggu, asam lambung naik, hipertensi.

5. Terjerumus ke lembah hitam

Sanking pasangan kau itu sakit hati, ia kemudian cari ketenangan hati dengan pergi ke daerah hiburan malam. Ceriteranya mau melupakan duduk masalah yang di alami, tapi sayang ia salah jalur, jadinya malah terjerumus ke lembah hitam. Merokok, Minum minuman keras, bahkan sanggup hingga kepada obat-obatan terlarang.

6. Menimbulkan permusuhan

Teman saya jika kebetulan lihat mantannya yang menduakan itu mirip lihat setan. Padahal saya sudah bilang; sudahlah jangan diingat lagi nggak ada gunanya. Orang ia saja anteng banget mirip tidak punya dosa. Tapi yang namanya sudah terlanjur sakit, kesudahannya benci hingga ke ubun-ubun.

7. Karier hancur

Apa iya sanggup bikin karier hancur? Bisa banget, semangat kerjanya hilang. Kerja jadi lambat, nggak sanggup konsentrasi full, kiprah yang diberikan bos tidak beres sempurna waktu. Akhirnya turun jabatan. Sedih dan tambah terpuruk jika begini kondisinya.

8. Bertambah banyak orang jomblo

Saya pernah punya teman perjaka sekuliahan dulu. Orangnya rajin banget, Lengkap catatan kuliahnya terus rapi pula. Karena saya orangnya pemalas catat yang di omongin dosen, jadilah ia daerah peminjaman terbaik untuk diriku. Wajahnya cakep loh, mirip kata perjaka idaman lah. Tapi ternyata ia super tidak beruntung alasannya yaitu pacarnya kabur sama yang lain. Ceweknya merasa kurang; mungkin kurang dimanja, dibahagiakan.

Jadinya ia menutup pintu hati untuk pacaran. Entahlah, apakah hingga sekarang? Alhasil kita hingga dikala ini tidak pernah ketemu.

9. Badan jadi kurus

Sakit hati gara-gara pasangannya menduakan jadinya malas makan. Nafsu makannya hilang. Lihat masakan jadi kepingin muntah. Lambungnya terasa penuh, kesudahannya tidak ada gizi yang masuk ke dalam tubuh. Makin usang tubuh jadi kurus.

10. Badan jadi gemuk

Ini kebalikan dari yang poin sembilan. Ada juga yang pelampiasannya ke makanan. Dilahap semua menu. Tidak pakai program diet lagi. Sudah tak terkontrol, berat badannya jadi bertambah. Makanan berlemak yang tadinya di  pantangin, lolos semua ke perut.

11. Perangai jadi kasar

Yang tadinya ia lembut, tapi alasannya yaitu pasangannya menduakan maka ia berubah jadi seorang pemarah, emosian dan sangat kasar.

12. Hidup nggak damai [gelisah]

Merasa hidup nggak damai setiap saat. Di rumahnya sendiripun tidak kerasan. Mau pergi kemanapun sama saja. Apalagi pas lewat daerah yang pernah ia datangin sama kamu. Di semua daerah terasa sumpek. Itu alasannya yaitu hati sedang sakit dan penuh dendam.

13. Tidak sanggup tidur malam

Bisa berhari-hari susah pejamkan mata. Otak tak sanggup rileks, kepikiran terus sama bencana yang dialami. Hati-hati ya, ini ancaman untuk kondisi fisik. Insomnia berat sanggup jadi petaka. Menyebabkan penyakit yang tidak kau sadari.

14. Hilang rasa percaya

Sekali kau selingkuh, kau tidak akan dipercaya lagi. Meski kau berusaha segigih mungkin koprol di jalan tol juga tidak menggugah hatinya. Makanya jadi orang jangan macam-macam lah. Jalannya lurus saja tak usah belok kiri kanan deh. Maksudnya jangan mendua hati.

15. Dibenci sama orang sekampung

Apa kau tidak tahu ya jika kau menduakan kau di benci orang sekampung? Bukan saja orang yang kau hianati benci sama kamu, tapi keluarga, saudara, teman dan tetangganya yang mungkin sudah kenal sama kau jadi ikut benci. Coba kau hitung sudah berapa?

16. Yang terang kau berdosa

Saya tidak akan bahas bagaimana kau sanggup berdosa, niscaya kau sudah tahu sendiri.

Catatan: Tolong kau pikirin untuk apa kau jalanin hubungan bersama dia, jika memang kesudahannya kau nyakitin dia. Jika merasa belum sanggup bertanggung jawab, tidak sanggup merubah kelakuanmu yang suka kecentilan,  lebih baik kau sendiri nikmati bebasmu.

Demikian 16 jawaban fatal dari perselingkuhan jangan hingga terjadi sama kau yang sanggup saya berikan.

Post a Comment

0 Comments