Pasangan Kau Hobi Menduakan Cegah Ia Dengan 15 Cara Jitu Ini

Pasangan kau suka selingkuh? cegah beliau dengan 15 cara jitu ini. Hati saya cukup kesal mendengar dongeng sahabat mengenai problem perselingkuhan yang dihadapinya. Betapa tidak hidupnya jadi berantakan gara-gara problem itu. Sebagai sesama perempuan saya turut prihatin dan berpikir seandainya itu yang terjadi padaku, mungkin saya sanggup frustasi.

Sahabat saya begitu cantik, perempuan karier, pandai masak pula. Apa sih kekurangannya? Rasanya lengkap deh.. [ini pikiranku]. Tapi yang namanya pria, susah di tebak. Punya pasangan baik cerdas, cantik, masih selingkuh. Punya pasangan kaya dan sukses, tetap menduakan juga. Kaprikornus maunya apa heloow pria? Kamu mau cari yang bagaimana?

Sahabat yang punya kasus penderitaan, saya yang jadi kepanasan. Iya, lantaran gemas bukan suka, tapi jengkel.

Maaf ya pria, saya mau bilang bahwa hingga ke ujung duniapun kau cari tidak ada perempuan yang sempurna. Yang ada ialah perempuan yang sanggup membahagiakan kamu, mendampingi dan melayani kau sepenuh hati, menjaga kau dari kejatuhanmu, Berdoa untuk kau tiap saat. Kamu musti tahu itu, please jangan terlalu egois.
 Hati saya cukup kesal mendengar dongeng sahabat mengenai problem perselingkuhan yang dihad Pasangan Kamu Hobi Selingkuh Cegah Dia Dengan 15 Cara Jitu Ini
Morguefile Images
Masalah menduakan bukan sesuatu yang ringan dan sanggup diselesaikan dengan segera. Butuh proses panjang, bahkan hingga sabung urat saraf segala. Berantem dan keluar kata-kata kasar. Rahasia yang seharusnya hanya berdua yang tahu jadi semua orang tahu.
Jika terjadi salah paham antara Anda dan pasangan, mari sama-sama introspeksi diri melihat kekurangan masing-masing kemudian perbaiki. Bukan saling salahkan, atau lari ke pelukan orang lain.
Wanita, kita lihat yuk hal-hal yang bikin laki-laki mengalah dan balik sama kita.

1. Berdandan manis untuk pasanganmu

Kamu wajib berdadan manis juga harum untuk pasanganmu. Wajahmu dipoles bedak, pakai lipstik dan parfume, tata rambutmu yang rapi. Bukan berarti kau harus dandan kayak mau ke kondangan ya. Ada alasannya mengapa kau harus manis menyambut pasanganmu pulang. Seharian beliau di kantor sudah super mumet dengan pekerjaannya, niscaya beliau ingin pulang mendapati kau terlihat segar dan menyenangkan hati.

Ingat ya, di kantor juga ada perempuan bekerja yang sudah niscaya dandanannya cantik, rapi dan wangi. Bayangkan saja kalau pasangan kau pulang terus lihat kau lagi berantakan, belum mandi, rambut acak-acakan. aduh tambah sumpek dan pusing dia.

2. Wanita sebaiknya tidak keras kepala

Artinya tidak posisikan diri lebih besar lengan berkuasa daripada pasanganmu. Dalam berdebat kau yang harus menang, kau yang lebih tahu. Berlatih untuk jadi perempuan yang suka mengalah, santai dan dewasa. Kamu nggak akan rugi, dan memang seharusnya perempuan demikian. Lagi-lagi survei saya menerangkan laki-laki paling suka perempuan sabar, kalem, sampaumur dan mau mengalah. Nggak tahu ya kalau ada laki-laki yang senang pasangan wanitanya berangasan dan maco, hehe.. [masih langka].

3. Bangun lebih dulu dari pasanganmu

Usahakan berdiri lebih pagi dari pasanganmu. Siapkan segala keperluan dan sarapan paginya dengan penuh cinta. Awas, jangan kau tidur hingga lupa berdiri sehingga pasangan kau sudah berangkat ke kantor. Kamu sudah kehilangan momen manis bersamanya di pagi hari. Seharusnya kau berikan beliau ciuman kecil dan pelukkan hangat sebelum beliau pergi ke daerah kerja.

4. Masak masakan kesukaannya

Kamu mesti sanggup masak. Meskipun tidak andal amat. Tapi hidangan paforitnya harus tau. Bila perlu kau belajar sama ibunya. Tanya cara memasaknya bagaimana, supaya sanggup pas rasanya. Dalam seminggu dua kali buatkan beliau hidangan spesial.

5. Sukai apa yang ia suka

Misalkan beliau hobinya nonton bola, ya kau harus ikut suka. Berusaha adaptasi, nonton bareng, nanti kau terbiasa dan sanggup saling ngobrol seputar bola. Daripada beliau pergi keluar cari sobat untuk nonton.

6. Jangan suka cemberut

Tolong wajah cantikmu jangan dihiasi dengan cemberut ketika beliau pulang ke rumah atau beliau ada di rumah seharian. Berdasarkan survei saya terhadap beberapa sobat pria, laki-laki sangat benci jikalau pulang bekerja capai dan lihat muka pasangannya cemberut dan marah-marah. Tapi penuhi wajahmu dengan hiasan cinta dan kasih sehingga beliau jadi enjoy habiskan waktu sama kau tanpa ada impian untuk memanjakan matanya di luar lantaran bosan melihat wajahmu.

7. Ikut kumpul keluarga

Jangan ketinggalan pas ada program kumpul keluarga di hari-hari penting menyerupai lebaran, tahun baru, atau hajatan nikah. Kamu harus hadir nomor satu. Karena sudah niscaya seluruh keluarga besarnya akan hadir di situ. Akrab dengan seluruh keluarganya. Sayang dan cinta orang tuanya.

8. Berteman dengan teman-temannya juga

Ini salah satu taktik jitu juga bagi wanita. Apa yang kau tidak tahu wacana pasangan kamu, teman-temannya niscaya tahu. Kamu sanggup korek sedikit-sedikit wacana dia, tapi jangan hingga kau sama menyerupai detektif atau polisi yang mau interogasi temannya. Tidak bakalan mereka mau ceritera. Pandai-pandailah pembiasaan dengan mereka. oke..

9. Jangan terlalu mengekang dia

Tak usah kau jagain beliau kayak jaman dulu beliau dijagain orang tuanya. Mau keluar main eksklusif diteriakin. Mau kemana kamu? Pergi dengan siapa? Atau, saya tidak suka kau begitu, harusnya begini dong. Waduh kayak pengasuhnya saja nih. Padahal kau pendamping hidupnya. Apasalahnya kau cuma ingatin beliau untuk lebih berhati-hati dalam perjalanan.

10. Sediakan waktu untuk pasanganmu

Bayangkan kalau beliau pulang kau tidak ada di rumah. Kamu sibuk dari pagi hingga malam. Sama-sama sibuk jadinya jarang ketemuan. Padahal tinggal serumah. Begitu tiba di rumah bukannya sediakan waktu untuk berdua malah berselancar dengan Handphone. Saya tidak kebayang kalau begini. Sudah niscaya mendatangkan relasi yang nggak sehat.

11. Jalan berduaan

Harus sering jalan berduaan, bukan berarti kau mau buntutin beliau kemana-mana, tapi ini penting buat kau dan pasanganmu untuk menambah kedekatan hati, merapatkan cinta dan kasih sayang kalian. Jadi, begitu ada kesempatan atau liburan, usahakan pergi bersenang-senang.
 

12. Berikan perhatian khusus untuk dia

Terkadang laki-laki bertingkah menyerupai anak kecil yang lagi manja. Ingin diperhatikan. Jangan hingga kau lalai menunjukkan perhatianmu untuk dia, alasannya ancaman kalau hingga ada perempuan lain yang menunjukkan sedikit saja perhatian maka beliau akan eksklusif merasa tersanjung dan sanggup jadi bersambung ke hal yang namanya [selingkuh]. Ya bermula dari perhatian kecil itu. Kaprikornus jangan sekali-kali anggap remeh ya wanita.

13. Bikin komitmen di antara kalian

Ini paling penting yang harus kau dan beliau lakukan. Misalkan dalam seminggu kalian harus punya waktu berapa jam untuk berdua pergi memanjakan hati, pikiran ke daerah wisata. Kunjungi tempat-tempat romantis menyerupai restoran yang menjadi kenangan kalian dulu waktu pertama kenalan. Nonton film atau ke pantai.

14. Tepati janji

Sayang besok saya kesepakatan pulang lebih cepat dari biasanya. Kamu sanggup nggak ambil waktu yang sama agar kita makan malam bareng di rumah. Aku bikin hidangan Istimewa untukmu. Ini hal kecil dan sederhana tapi kerapkali setiap pasangan gagal melakukannya. sudah mantap bikin janji, ternyata hadiri permintaan makan rekan sekerja.

Selain itu kesepakatan apa lagi?
  • Janji untuk membahagiakan pasangannya
  • Janji untuk setia
  • Aku kesepakatan tidak akan menduakan kamu
  • Tidak mengecewakan
  • Janji untuk mendahulukanmu lebih dari kesibukanku
  • Janji melayanimu dengan cinta
  • Janji pulang lebih dahulu di rumah menunggumu

Kelihatannya klise ya, tapi semua itu untuk kebaikan dan kebahagiaan bersama supaya tidak mengundang orang ketiga di antara kalian.

15. Berkata jujur

Di manapun kau berada jikalau sudah punya komitmen jujur sama diri sendiri dan untuk pasangan kamu, maka tidak perlu ragu dengan apa yang akan kau lakukan jauh dari pandangan matanya. Meskipun godaan di luaran sana sangat kuat, namun kau sudah punya dasar yang lebih besar lengan berkuasa untuk melawan. Kamu tahu betul bahwa jikalau pandangan matamu dan langkah kakimu mulai salah, kau sendirilah yang akan menegor dirimu. Kaprikornus berjanjilah di antara kalian untuk saling jujur.

Artikel mengenai pasangan kau hobi menduakan cegah beliau dengan 15 cara jitu ini, saya pikir mungkin sanggup sedikit membantu.

Post a Comment

0 Comments