15 Poin Ini Yang Bikin Kau Tidak Disetujui Pacaran Sama Si Dia

15 Poin ini yang bikin kau tidak disetujui pacaran sama si dia. Sedih tidak sih? Sudah pacaran beberapa bulan ternyata kau tidak disukai apalagi disetujui sama keluarga pacar kamu. Berasa tidak adil macam begini. Memang sejelek apa diriku hingga tidak pantas memacari dia?

Tapi memang zaman now kadang ada persyaratan khusus yang di patok sama orang renta jikalau ingin mendapatkan anaknya. Mungkin saja dunia ini sudah terlalu gawat jadi setiap orang renta membentengi anaknya dengan macam-macam syarat. Ibarat mau melamar pekerjaan begitu. Barangkali musti punya trik-trik tertentu supaya sanggup tembus barikade [ortu] semoga disetujui.
 Poin ini yang bikin kau tidak disetujui pacaran sama si beliau 15 Poin Ini Yang Bikin Kamu Tidak Disetujui Pacaran Sama Si Dia
Kamu tidak disetujui pacaran sama si dia. Unsplash Images
Menurut kau penting tidak sih ortu kasih banyak macam hukum begitu? Menurut saya eksklusif sangat penting. Tapi jangan terlalu berlebihan.
Lihat saja kondisi dunia dikala ini penuh dengan pergaulan bebas. Semua serba bebas. Akses informasi juga bebas dari baik hingga buruk juga menakutkan. Banyak sekali risiko akan kita hadapi.

Mau tidak mau kau harus terima syarat itu. Namanya juga anaknya. Masa iya kau mau melawan? Percuma kau tidak punya power. Nanti malah dibilang [pembangkang], aduh berangasan banget kata ini ya!

Dan ternyata ini penyebabnya kau tidak disukai.

1. Kamu tidak sopan dikala bertamu

Waktu kau berkunjung ke rumah pacarmu perilaku kau tidak sopan. Masuk tanpa memberi salam, gaya duduk seenaknya bikin keluarganya terutama orang tuanya tidak simpati lihat kamu. Selain itu kau masuk rumahnya tidak lepas sepatumu. Banyangin saja kalau sepatumu kotor banyak beceknya, bakalan hancur tuh lantai putih rumahnya.

2. Kamu terlihat sangat kucel

Gaya kau sangat kucel. Bajunya serampangan, di tambah rambutnya berantakan. Kesan pertamamu sudah bikin orang tidak suka meski mungkin kau orang yang sangat baik. Cuek sih boleh saja, bagaimanapun kau musti berilmu tempatkan dirimu. Lihat momennya yang tepat.

3. Muka kau tidak anggun atau ganteng

Ada juga keluarga [orang tua] kepingin anaknya sanggup cewek atau pemuda yang cakep dan cantik. Supaya sanggup seimbang. Apalagi anaknya ganteng, jadi tidak gengsi kalu diperkenalkan ke saudara-saudaranya, rekan binisnya atau tetangganya.

4. Pendidikan kurang tinggi

Ini yang sering jadi persoalan. Kamu harus sanggup menyesuaikan pendidikanmu dengan dia. Ambil contoh; pemuda kalau sudah berpendidikan tinggi, orang tuanya sering memintanya mencari yang sepadan. Apalagi nanti kalau beliau duduk di sebuah jabatan penting, sudah niscaya pendamping hidupnya harus seimbang. Tapi terkadang kenyataannya berbanding terbalik dengan cewek yang berpendidikan tinggi sanggup mendapatkan calon pendamping yang tidak berpendidikan tinggi.

5. Dari keluarga biasa-biasa

Kalau orang tuanya kaya, [banyak harta karung] yang terang berlimpah materi, mereka kepingin anaknya juga sanggup orang kaya biar hartanya bertambah, beranak pinak hingga ke tujuh turunan tidak habis.

6. Kurang pengetahuan

Zaman ini pengetahuan sudah tidak sulit di dapat. Tinggal buka google kau akan sanggup banyak sekali informasi. Kaprikornus aneh kalau kau kelihatannya kosong. Nah ini beliau yang sanggup bikin kau aib kalau ketemuan sama keluarganya terus di ajak ngobrol, ternyata kau banyak tidak tahu. Yang sering terjadi mis-komunikasi. Akhirnya kau banyak melongok saja.

7. Miliki pergaulan bebas

Kalau hingga keluarganya tahu kau suka pergaulan bebas, 99,9 persen kau tidak di sukai dan otomatis mereka tidak mau anaknya pacaran sama kamu. Takut anaknya di bawa ke jalan sesat. Pergaulan bebas kan balasannya tinggi sekali. 

8. Sering keluar kata-kata kasar

Coba hilangkan gaya bicara kau yang sering ceplas-ceplos mengeluarkan kata-kata kasar. Meskipun itu terhadap pacar kamu. Itu menunjukkan perilaku kau yang tidak hormat. Bagaimana nanti jikalau kau mendampinginya kemudian? Mungkin kau sendiri sanggup mempermalukan beliau di depan orang banyak. Saya saja paling tidak suka dengar orang bicara pakai kata-kata kasar.

9. Tidak sanggup ambil hati orang tuanya

Padahal triknya supaya kau sanggup direstui keluarganya, kau harus dekati ibunya atau bapaknya. Paling tidak kau punya cara khusus untuk bikin mereka suka sama kamu. Jangan ngobrol sama anaknya saja. Sesekali kau akrabkan diri dengan kedua orang tuanya atau saudaranya yang lain. Jangan malu, ambil kesempatan dengan baik. Kan kau ingin hubunganmu dengan beliau berjalan tanpa hambatan bukan?

10. Kamu kelihatan sombong

Udah tiba ke rumah orang, banyak tingkah tidak perduli dengan keluarganya. Pokoknya orang sombong niscaya kelihatan dari tingkah lakunya. Jangan harap deh kau disukai.

11. Terlalu kaya

Ternyata ada juga keluarga yang merasa minder kalau anaknya sanggup pacar anak orang kaya raya. Logikanya mustinya senang, tapi malah sebaliknya. Mungkin alasannya mereka khawatir kalau tidak sanggup menyeimbangkan nanti malah sanggup dianggap remeh sama sebelah pihak. Lucu juga ya! Yang biasa-biasa tidak mau, terlalu kaya segan.

12. Kekanak-kanakan

Sikap kau jauh dari dewasa, padahal umur kau sudah cukup. Manja-manja tidak pada tempatnya. Bikin orang lain yang lihat jadi gregetan kepengen jewer kuping kamu. Tak ubahnya menyerupai anak belum gede.

13. Tidak jujur

Ceriteranya bohong dari awal hingga akhir. Maksudnya untuk menyenangkan hati orang lain biarpun tidak sesuai dengan kenyataan. Yang namanya bohong biar kecil disembunyikan rapat tetap saja tercium. Apalagi bohong besar, tidak berapa usang tertangkap berair belangmu. Sadar diri deh, kau bakalan tidak..

14. Seorang perokok

Bertamu ke rumahnya, kau terus merokok kayak kereta api, sambung menyambung tiada henti. Sampai bertumpuk puntung rokok di asbak. Orang tuanya pikir dua kali kasi anaknya sama kamu. Bisa jadi generasi penyakitan. Bisa mati muda gara-gara hirup racun asap rokok kamu.

13. Suka minum minuman keras

Paling ancaman kalau kau punya kebiasaan begini. Saraf-saraf kau niscaya rusak. Dalam keadaan mabuk atau efek alkohol kau sanggup berubah jadi insan terjahat, sanggup terjadi KDRT [kekerasan dalam rumah tangga]. Mana ada yang mau terima kau yang sering tidak sadar gara-gara mabuk?

14. Menggunakan obat-obat terlarang

Bahayanya sama dengan poin 13. Selain itu balasannya paling besar, dan sanggup terserang banyak sekali penyakit mematikan. Cuma ada tiga pilihan; masuk penjara, bawa pulang buah tangan penyakit aneh-aneh atau mati. Ngeri kan kalau punya pacar macam begini! Singkirkan jauh-jauh. Saya dipihak yang paling tidak setuju.

15. Play boy atau play girl

Poin terakhir ini yang zaman kini sering bikin orang pacaran bertengkar besar. Kasian kalau sifatnya ini dibawa terus hingga menikah. Bakalan bubar.

Kesimpulan: Setiap orang atau keluarga punya syarat berbeda. Tapi pada umumnya poin-poin ini ada, alasannya memang terbukti dalam kehidupan nyata, dan itu wajar. Sehingga setiap orang harus memperhatikan hal apa saja yang disukai dan tidak dari dirinya.

Demikian artikel 15 poin ini yang bikin kau tidak disetujui pacaran sama si dia.


Post a Comment

0 Comments